Install custom indicators on mt4 forex

Cuonks


Kali ini saya akan berbagi cara untuk memasang indikator untuk forex mt4.
kenpa saya menulis tentang indikator mt4 forex, karena saya baru dapat deposit gratis dari instaforex sebesar 40$ lumayan lah buat coba - coba terjun kedunia pasar saham (forex).



mau dapat bonus deposit cuma - cuma silakan klik. BONUS 40$ INSTAFOREX

Kegunaan indikator adalah sebagai alat bantu kita untuk memutuskan indikasi pasar apakah sedang turun atau sedang menanjak bahasa forex nya saya tidak tahu silakan kalian cari tahu saja di google. :D

oke langsung saja.

Pertama: download dulu forex mt4 atau langsung dari broker nya download mt4 instaforex.
Kedua: download indikator untuk forex mt4 download indikator.

oke setelah indikator dan MT4 didownload, selanjutnya instal  MT4, selesai ter-install buka MT4, cari file indikator yang sudah kalian download tadi. Dengan cara klik file kemudian klik open data folder. 

Klik MQL4.

Selanjutnya Klik Incator, pastekan file indikator yang berformat EX4 kedalam folder Indicator.


Selesai.

Restart MT4 kalian dan insert indicator yang kalian masukkan tadi dengan cara. 
Insert --> Indicator ---> Custom Klik indicator yang kalian masukkan tadi dan hasilnya akan terlihat seperti ini.

Tanda panah kebawah artinya kita JUAL dan tanda panah keatas artinya Beli.
dengan begitu kita bisa memutuskan apakah kita harus membeli atau menjual, indikator juga di pengaruhi oleh waktu pasar artinya di menit berapa harus menjual dan di menit berapa harus membeli.

saya sudah mempraktekkannya dan Alhamdulillah Untung hohoho
dibawah ini adalah gambar untung saya menggunakan indicator dari modal 40$ .

Gambar diatas menggunakan Custom grafik jadi berbeda dengan gambar default bawaan MT4 Forex.

That's Very Easy right?!