REVIEW APLIKASI INTERNET GRATIS FIGI (FORUM INTERNET GRATIS INDONESIA) DENGAN PSIPHON PRO

Cuonks


Banyak cara untuk bisa internet gratis di indonesia dari mulai menggunakan inject, vpn, simple server maupun menggunakan ssh, kita tidak membahas tentang salah satu diantara 4 cara tersebut kita sekarang membahas tentang FIGI (Forum Internet Gratis Indonesia) dengan Psiphon Pro.

Dan lagi - lagi trik internet gratis menggunakan FIGI ini di temukan oleh kakak saya melalui perantara Bapak saya "oh my god" bapak saya berperan lagi dalam menemukan internet gratis, masih ingat sebelumnya ketika bapak saya menemukan cara internet gratis menggunakan psiphon yang ketika itu saya bahas dalam artikel.
Baca: Trik internet Gratis menggunakan Psiphon Pro

Setelah beberapa hari saya menggunak FIGI dan saya sudah melihat bagaimana FIGI ini bekerja, kalau saya tidak salah FIGI ini adalah generasi dari pshipon pro. Kenapa saya bilang ini adalah generasi dari pshipon pro?! bisa dilihat dari menu aplikasi yang sama yaitu:
1. FIGI dan Psiphon Pro sama - sama memiliki pilihan server dengan pilihan server negara yang sama.
Server FIGI Server Psiphon


2. FIGI dan Psiphon Pro sama - sama memiliki menu option yang hampir sama, bedanya hanya pada sisi tampilan latar nya saja.

FIGI Option Psiphon Pro Option

2 Gambar diatas membuktikan FIGI dan psiphon pro adalah sama, hanya saja ada sedikit perbedaan pada Psiphon Pro kita hanya perlu melakukan setting pada Custom header name dan header value kalian bisa lihat pada artikel Trik internet Gratis menggunakan Psiphon Pro, sedangkan pada FIGI kita melakukan beberapa settingan manual pada Custom Header berupa Proxy server, Username, Password Real Proxy dan lain - lain.
Keuntungan dari FIGI ini adalah:

   A. Internet lebih stabil.
   B. Tidak gampang Disconect.
   C. Sama seperti Psiphon Pro banyak pilihan server.

Postingan selanjutnya adalah: Trik Internet Gratis menggunakan FIGI (Forum Internet Gratis Indonesia).

Jadi kesimpulan dari review diatas adalah FIGI memang lebih baik dalam konektivitas dan FIGI lebih rumit dalam melakukan setting manual.

Sedangkan Psiphon Pro memiliki setting manual yang simpel dan mudah sedangkan dari segi konektivitas Psiphon Pro mudah DC dan tidak stabil.

Persamaan dari kedua aplikasi ini adalah: FIGI dan Psiphon Pro adalah aplikasi yang sama dengan fitur yang berbeda.(sama seperti cintaku padamu :P :P).